Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik di Android


Memiliki foto yang bagus adalah impian semua orang, apalagi jika Anda bisa melakukannya hanya dengan kamera hp tanpa harus menggunakan kamera. Namun, nyatanya banyak sekali yang membuat foto Anda menjadi tidak menarik dan solusinya Anda harus mengeditnya. Dan saat ini, pengeditan foto tidak perlu dilakukan melalui komputer karena Anda bisa melakukannya di hp.





Anda bisa melakukan pengeditan foto melalui hp dengan bantuan aplikasi editor foto yang banyak ditemukan di Playstore atau Appstore. Jika Anda bisa menggunakan aplikasi editor foto dengan baik, pasti hasil editan Anda juga akan memuaskan. Nah, dari sekian banyak aplikasi editor foto di Playstore atau Appstore, penulis akan merekomendasikan beberapa aplikasi editor foto terbaik untuk Anda.





Inilah Aplikasi Editor Foto Terbaik di Android





7 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik di Android
7 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik di Android




1. Adobe Photoshop Express







Editor foto yang bisa didownload gratis ini menyediakan berbagai fitur yang menarik seperti straighten, crop, flip foto, dll. Anda juga bisa menggunakan beberapa fitur lain seperti filter, efek, warna dan fitur lain untuk membuat foto Anda lebih bagus. Jika Anda ingin mengedit foto panorama, aplikasi ini juga memiliki fitur Image Rendering Engine untuk mengatasinya.





2. Picsart Photo Studio







Picsart adalah salah satu aplikasi populer dan banyak disukai orang karena ada banyak fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti menggabungkan foto, menggambar, stiker, dll. Walaupun aplikasi ini beriklan, namun aplikasi ini tetap gratis.





3. Aviary Photo Editor





Aplikasi ini adalah salah satu keluarga Adobe, sehingga fitur-fitur di dalamnya juga cukup canggih. Mulai dari fitur dasar seperti memangkas gambar sampai fitur pengaturan warna, ketajaman, dll. Aplikasi yang satu ini gratis didownload di appstore atau playstore, namun jika Anda ingin fitur tambahan Anda harus membelinya.





4. PhotoDirector







Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda tidak akan terlalu kesulitan karena aplikasi ini memiliki tampilan yang user friendly. Selain sebagai editor foto, aplikasi ini juga menyediakan kamera dimana langsung bisa diberik efek bawaan aplikasinya.





Terdapat fitur Contet Aware Removal dimana Anda bisa menghapus orang atau objek yang tidak diinginkan. Aplikasi beriklan ini juga bisa ditambah fiturnya dengan cara membelinya.





5. Snapseed







Aplikasi yang satu ini bisa membuat foto Anda jadi lebih menarik dengan 28 fitur editornya, wah banyak banget ‘kan? Tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini gratis dan Anda juga tidak akan diganggu iklan.





6. AirBrush







Untuk aplikasi yang satu ini, bisa membuat wajah Anda terlihat mulus bak artis korea. Walaupun aplikasi ini beriklan, namun ada beragam fitur menarik seperti memudarkan jerawat, memutihkan gigi dsb, dan jika Anda ingin menambah fiturnya langsung saja lakukan pembelian.





Aplikasi ini juga menyediakan kamera built in yang bisa langsung menggunakan efek dari aplikasinya sehingga Anda tak perlu susah-susah mengeditnya. Dan ketika sudah selesai mengedit, Anda bisa langsung menyimpannya atau membagikannya di media sosial.





7. Pixlr







Aplikasi beriklan ini memiliki 2 juta kombinasi efek gratis, filter, dan hamparan. Dengan efek yang berlimpah Anda pasti bisa membuat sebuah foto menjadi lebih menarik. Fitur Perbaikan yang ada di dalam aplikasi ini bisa disesuaikan dengan hasil coretan gambar, sketsa tinta, maupun pensil.





Dengan menggunakan beberapa aplikasi di atas, dijamin foto Anda akan lebih menarik dan aesthetic. Jadi, tak perlu bingung jika hasil jepretan Anda tidak bagus karena sudah tersedia banyak aplikasi editor foto.


Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik di Android"