Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata - Kata Hacker (Anonymous) Paling Memotivasi


Halo sobat semuanya, kali ini saya akan sedikit memberikan bahan bahan inspirasi terkait dengan kata kata hacker yang paling memotivasi. Di artikel sebelumnya saya juga pernah membagikan kata kata anonymous. Kurang lebih dengan artikel ini mungkin akan sedikit sama. Beda halnya disini saya membagikan apa yang pernah hacker katakan dan dijadikan quotes untuk saat ini. Beberapa quotes yang dilontarkan hacker sangatlah berguna sebagai motivasi dan pembangkit semangat didalam diri kita. Oleh karena itu, kali ini saya akan berbagi mengenai kumpulan kata kata hacker keren.





Beberapa waktu yang lalu, saya sedikit senang membaca quotes quotes di internet. Dan hal yang paling saya favorite kan adalah kata kata yang di ucapkan oleh hacker anonymous. Ada spesialnya mengapa hacker ini diminati oleh banyak orang. Karena kemampuannya yang diatas rata rata sehingga ketika berkata itu sesuai dengan apa yang terjadi.





Sebenarnya pada artikel ini, saya hanya sedikit berbagi cerita. Dan juga kata kata hacker yang sudah saya sortir yang paling bagus. Mudah mudahan kata kata motivasi ini bisa membantu sobat untuk meningkatkan gairah. Agar lebih mengetahui lebih dalam sosok anonymous (hacker) ini.





kata kata hacker




Tanpa berlama lama lagi, silahkan kalian baca dan bisa dijadikan status sosial media. Seperti whatsapp, instagram, insta story, facebook dan lain sebagainya.





Kata Kata Anonymous (Hacker) Keren





Siapa yang tidak tahu hacker. Salah satu dari kalian pasti ada penggemarnya. Dibalik kejeniusan mereka meretas situs situs besar. Dan jika kamu juga bercita cita menjadi peretas itu boleh saja, asal tau aturan hehe. Baiklah inilah quotes quotes keren tersebut.





Kami adalah anonymous, Kami adalah legenda, Kami tidak akan mengampuni, Kami tidak akan lupa. Harapkan Kami!.





Jangan pernah meremehkan tekad seorang anak yang kaya waktu dan miskin uang.





Ada beberapa sumber energi yang begitu kuat sebagai mahasiswa yang suka menunda-nunda.





Kebanyakan peretas masih muda karena orang muda cenderung mudah beradaptasi. Selama Anda tetap bisa beradaptasi, Anda selalu bisa menjadi peretas yang baik.





Apa yang dilakukan peretas adalah mencari tahu teknologi dan bereksperimen dengannya dengan cara yang tidak pernah dibayangkan banyak orang. Mereka juga memiliki keinginan yang kuat untuk membagikan informasi ini dengan orang lain. Dan menjelaskannya kepada orang-orang yang satu-satunya kualifikasi mungkin adalah keinginan untuk belajar.





Bukan monster yang harus kita takuti; itu adalah orang-orang yang tidak mengenali monster yang sama di dalam diri mereka.





Di lapangan, koneksi apa pun dengan rumah hanya membuat Anda lebih lemah. Ini mengingatkan Anda bahwa Anda pernah beradab, lunak; dan itu bisa membuatmu terbunuh lebih cepat daripada sebutir peluru menembus kepala.





Faktanya, ya, mereka sangat mudah. Masalahnya adalah Anda tidak harus melindungi diri dari orang bodoh. Anda harus melindungi diri terhadap orang-orang seperti saya.





Kebodohan manusia, itulah sebabnya peretas selalu menang.





Peretasan adalah bakat. Anda tidak akan mempelajarinya di sekolah. Ini seperti menjadi Messi atau C.Ronaldo. Jika Anda dilahirkan untuk menjadi seorang Peretas, itu adalah takdir Anda. Jika tidak, Anda akan diretas.





Kita perlu bicara tentang apa milikmu dan milikku.





Ingat, ketika Anda terhubung dengan komputer lain, Anda terhubung ke setiap komputer yang terhubung dengan komputer.





Peretasan komputer seperti ikatan kimia yang mengikat kita semua.





Kata Kata Hacker Part 2





Perilaku orang adalah pesan, bukan diagnosa karena saya tidak lagi bisa membedakan versi dunia kegilaan.





Anda tidak dapat meretas takdir, kekuatan kasar … Anda perlu pintu belakang, saluran samping ke dalam hidup.





Lawan dulu dan sekarang memiliki kelemahan esensial yang sama tentang mereka. Pertama mereka ingin menggunakan Anda, kemudian mereka ingin menjadi Anda, kemudian mereka ingin menghabisi Anda.





Jika Anda adalah peretas yang baik, semua orang mengenal Anda. Tetapi jika Anda peretas yang hebat tidak ada yang mengenal Anda.





Tidak ada yang baik atau buruk tentang pengetahuan itu sendiri; moralitas terletak pada penerapan pengetahuan.





Saya percaya pada dunia di mana semua hal ini bisa terjadi, bahkan jika saya harus melakukannya sendiri.





Kebodohan nyata mengalahkan kecerdasan buatan setiap saat.





Sains adalah apa yang kami pahami dengan cukup baik untuk dijelaskan ke komputer; seni adalah segalanya.





Bagi saya, komputer itu alat yang paling luar biasa yang pernah kita miliki. Ini setara dengan sepeda untuk pikiran kita.





Hal terpenting tentang teknologi adalah bagaimana hal itu mengubah orang.





Pelajari Hari Ini, Terapkan Hari Ini





Saat berjudi, seseorang harus tahu lawan mereka, dan kelemahan mereka. Terutama, jika lawan itu adalah mesin.





Anda hanya berjarak satu klik untuk menemukan diri sejati Anda.





Percayalah pada getaran yang Anda dapatkan, energi tidak berbohong.





Akhir Kata





Itulah beberapa quotes hacker yang saya kumpulkan. Semoga bisa beguna dan bisa menambah wawasan anda terhadap pengembangan diri. Saya hanya sekedar share mudah mudahan bisa jadi motivasi. Meskipun beberapa kata diatas sulit untuk dipahami. Cobalah untuk membaca ulang ulang sampai anda memang benar benar mengerti maksudnya. Sekianlah dulu artikel yang saya buat ini mengenai kata kata hacker bijak dan memotivasi. Saya pamit dulu dan sampai jumpa kembali.


Posting Komentar untuk "Kata - Kata Hacker (Anonymous) Paling Memotivasi"