Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Banyak Followers di Instagram


Memiliki banyak pengikut atau dalam istilah bahasa inggrisnya followers adalah hal yang didambakan semua orang. Setiap orang, kini sepertinya sudah memiliki akun instagram. Karena di instagram kita bisa mengabadikan photo atau video yang bisa kita upload secara gratis. Selain itu sosial media instagram ini juga termasuk yang paling banyak diminati setelah facebook. Instagram bisa dapat digunakan secara gratis oleh siapapun. Untuk sobat yang ingin terkenal dan menjadi selebgram. Inilah cara agar banyak followers di instagram.





Ada begitu banyak cara untuk terkenal di instagram dan memiliki banyak followers dari real human atau orang asli. Dan pernah saya bahas sebelumnya di blog ini. Mengenai bagaimana cara agar terkenal dari instagram bisa sobat kunjungi dari akses link berikut.





Baca Disini : Cara Agar Terkenal di Instagram





Disana saya menjelaskan bagaimana cara tercepat untuk terkenal di instagram. Berbeda pada artikel ini, saya menjelaskan fokus kepada cara agar banyak followers di instagram.





cara agar banyak followers di instagram




Selain artis, aktor, penyanyi dan tokoh publik lainnya. Sangat mudah sekali, untuk mendapatkan followers tanpa membeli ke jasa followers. Tetapi, yang menjadi pertanyaan besar adalah apa bisa, orang biasa seperti kita menjadi selebgram dan bisa memiliki jutaan followers di sosial media instagram. Jawabannya, siapapun bisa untuk mendapatkan followers yang banyak. Tetapi, dengan melakukan beberapa trik agar bisa menyaingi mereka yang sudah punya nama atau branding di dunia maya.





Cara Agar Banyak Followers di Instagram





Contoh kasus yang akan saya ambil adalah seperti akun akun penghibur di instagram. Mereka juga bisa terkenal melalui sosial media. Dan ada banyak keuntungan ketika kalian bisa memiliki banyak followers di instagram. Salah satunya, akan sangat mudah untuk mendapatkan uang yang income nya sangat besar untuk periklanan di instagram.





Di jaman sekarang ini, orang mencari uang sangat mudah dari sosial media. Karena sosial media ini bisa digunakan sebagai media promosi paling kuat untuk dunia bisnis. Apalagi sekarang banyak sekali pebisnis yang mengiklan di instagram. Jadi, buat sobat yang ingin banyak followers, silahkan diikuti beberapa tips cara agar banyak followers di instagram.





Sebenarnya ada begitu banyak cara curang lainnya yang akan membuat akun instagram sobat tidak selamat. Saran saya, sobat menggunakan cara murni saja agar bisa selamat dari pembajakan akun.





Menggunakan Follow Massal di Instagram





Follow massal membantu sobat untuk mendapatkan followers murni yang datang. Dengan mengharapkan follow back, sobat bisa mendapatkan followers yang lebih di instagram. Cara ini adalah cara yang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Sebelumnya saya pernah membuat tutorial mengenai follow massal di instagram ini. Silahkan kalian cek di akun youtube saya.









Sumber : jagoankode.blogspot.com





Ketika sobat memfollow orang banyak. Pasti ntar ada saja yang follow back. Panduannya sudah lengkap disana, tinggal di ikuti saja tutorial dari awal hingga akhir untu cara follow massal di instagram.





Menggunakan Unfollowing Massal Instagram





Setelah bom follow massal di instagram. Untuk mengosongkannya kembali secara otomatis. Sobat bisa menggunakan unfollowing massal di instagram. Caranya cukup mudah dan sudah pernah saya bahas pada akun youtube saya. Silahkan cek di bawah ini.









Sumber : jagoankode





Pahamilah video tersebut dan coba di praktekkan pada akun instagram yang ingin memiliki banyak followersnya. Cara diatas aman dan tidak ada meminta username password instagram kamu.





Menggunakan Bom Like Instagram





Bom like instagram membantu memudahkan kita untuk mendapatkan pengikut. Dengan melike semua photo orang atau di eksplore instagram. Sobat bisa memperbanyak pengikut di akun instagram menjadi jutaan dalam waktu yang singkat. Bom like instagram ini juga aman dan sudah saya berikan tutorialnya. Silahkan dipraktekkan melalui channel akun youtube saya.









Sumber : jagoankode





Untuk scriptnya bisa kalian ambil dari sana.





Dari 3 point pokok diatas sudah mewakili bagaimana anda menjaring banyak followers dengan mudah. Dengan begitu akun instagram sobat pasti akan memiliki jumlah followers yang banyak.





Dalam catatan trik ini dilakukan setiap hari. Dan saya sudah mencobanya sendiri secara langsung. Memang terbukti Work 100%. Baiklah buat sobat yang penasaran bagaimana hasilnya. Langsung di test saja pada akun instagram kalian.





Akhir Kata





Itulah tadi beberapa cara agar banyak followers di instagram. Kalau sobat memulai dari nol mungkin akan sedikit sulit. Apalagi keadaannya kita mulai dari bawah, yaps memang semuanya tidak instant. Harus dilakukan setiap hari agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah terlebih dahulu untuk artikel yang saya buat ini. Semoga bisa membantu sobat yang ingin memiliki jutaan fans di instagram. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.


Posting Komentar untuk "Cara Agar Banyak Followers di Instagram"