Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan Cepat


Halo sobat semuanya, disini admin akan menjelaskan bagaimana strategi kita dalam Cara Memperbanyak Pengunjung Blog dalam waktu yang singkat.





terlebih lagi mungkin setiap blogger pasti menginginkan blognya dikunjungi oleh banyak orang. Pengunjung blog bisa dikatakan pondasi awal sebuah blog,





Karena tujuan utama seorang blogger ialah memberikan informasi entah itu berupa berita ataupun tutorial kepada si pembaca (si pengunjung).





jadi kalau tidak ada pengunjung, apa yang mau dikasi liat ?





Pencarian terbanyak disini bisa kamu riset menggunakan sebuah tools atau perkiraan dalam pembuatan artikel di blog. Dari ribuan, jutaan, bahkan milyaran orang saat ini sedang besaing untuk menyalip di urutan nomor satu google.





hanya yang beruntung nomor satu itulah yang nantinya akan mendapatkan pengunjung blog dengan drastis.





Saat ini ada begitu banyak blogger yang saling bersaing satu sama lain di page one (halaman satu google). Dengan keyword yang volume kata kunci terbanyak, ini juga salah satu cara memperbanyak pengunjung blog dengan melakukan riset.





Maka beberapa orang saat ini sudah banyak yang mendalami teknik SEO (Search Engine Optimation) Bahkan sampai rela rela untuk kursus SEO jutaan kepada orang demi untuk memahami alur dan pembelajaran secara mendalam lagi. Tentunya ada teknik dasar yang ingin admin sampaikan untuk kamu seorang pemula blogger yang baru menjejaki di dunia blog ini.





Cara memperbanyak pengunjung blog dengan software sebenarnya adalah cara yang saat ini belum bisa admin sampaikan. Karena takutnya jika kalian masih pemula.





Nantinya akan bingung untuk penggunaan software SEO seperti yang saya sebutkan tadi.





Namun kemungkinan dilain hari akan admin bongkar bagaimana cara untuk memperbanyak pengunjung dengan software pc.





Dan saat ini sudah banyak sekali blogger terkenal mendapatkan penghasilan yang lumayan besar tentunya.





Bagi kamu yang ingin sekali belajar membuat blog silahkan baca artikel saya sebelumnya mengenai : Cara membuat blogspot gratis





Riset Cara Memperbanyak Pengunjung Blog





Cara untuk mengetahui pengunjung blog kita, kamu bisa menggunakan google analytics untuk track pengunjung baru (Visitor).





Saat ini menurut saya google analytics adalah yang terbaik dan tepat untuk menganalisa setiap pengunjung yang datang. Dan bisa melihat laporannya pada dashboard google analytics tersebut.





Meningkatkan pengunjung blog tidaklah mudah dan bisa dilakukan secara instant. ngeblog ini tidak ada yang instant sedikitpun,





Semuanya membutuhkan proses hingga kamu bisa menjejaki kaki di kesuksesan nanti.





Secara mendasar artikel mungkin sangatlah penting untuk blog kamu salah satunya berpengaruh besar pada pengunjung blog kamu kedepannya sob.





Baiklah tanpa berlama lama lagi, mari admin jelaskan bagaimana Cara Memperbanyak Pengunjung Blog yang banyak, cepat, dan signifikan.





Cara Memperbanyak Pengunjung Blog





Siapapun pasti menginginkan blog mereka dikunjungi oleh orang, termasuk saya juga.





Namun pernahkah anda berfikir...





Bagaimana jika saya yang tidak mempunyai keahlian bisa cara memperbanyak pengunjung blog yang banyak seperti blogger lain umumnya ?





Melihat pengunjung blog yang sedikit tiap hari, tentu membuat kita sebagai blogger menjadi malas dan menyerah.





Ini merupakan salah satu faktor untuk membangkitkan semangat para blogger untuk menulis artikel setiap hari rutin dan konsisten.





Statistik pengunjung blog itu hanyalah angka sob. Angka tersebut adalah hasil penentu dari usaha keras kamu dalam belajar, kerja keras, doa dan usaha tentunya.





Jika angka tersebut mengalami penurunan. berarti itu ada yang salah pada diri kamu.





Segera perbaiki dengan membaca artikel ini untuk permasalahan blog yang sepi, blog yang tidak ada orang seperti kuburan. Untuk itu silahkan disimak poin poin ini yang akan membuat blog kamu jadi ramai pengunjung yang berdatangan setiap hari.





1. Dalami Teknik SEO





Teknik SEO adalah seni pembelajaran unik yang memungkinkan artikel kamu akan muncul terus menerus di Serp google,





namun anehnya setiap blogger pasti merahasiakan ini dan memang saya akui,





Untuk mendalami teknik ini dibutuhkan belajar keras, analisa yang kuat. coba dan coba lagi. logikanya kurang lebih seperi ini,





Jika ingin artikel kamu dilihat oleh banyak orang. Tentu artikel kamu harus berada di urutan nomor 1 2 3 paling tidak,





Sisanya kemungkinan tidak akan di klik oleh orang sama sekali. Untuk mendalami teknik SEO tidaklah mudah. Kamu tidak akan menjumpainya dengan waktu cepat. Dibutuhkan waktu, pikiran, semangat, dan pantang menyerahlah kunci suksesnya.





Seharusnya jika kamu sudah terjun di dunia blogging kamu harus minimal tau teknik SEO bagaimana yang kamu gunakan.





2. Gunakan Promosi Lewat Sosial Media





Sosial media saat ini adalah sumber promosi terkuat yang pernah ada dan sangat ampuh. Untuk digunakan untuk kamu yang ingin mendatangkan pengunjung blog dengan cepat.





Sosial media yang dapat digunakan umumnya pasti seorang blogger bermain Facebook, Whatsapp, dan Twitter.





Pergunakan hal tersebut untuk digunakan sebagai promosi link blog yang kalian posting. Untuk menambah perhatian yang lebih kepada teman maupun GRUP Sosial media. Keuntungannya adalah blog kamu akan dilihat oleh seluruh grup dan pasti akan di ingat.





Namun janganlah terlalu rutin kamu promosinya cukup 1 atau 2x dalam seminggu saya rasa itu sudah lebih dari cukup. Untuk membuatnya lebih luas lagi perbanyaklah teman sesama blogger. Jadi kamu bisa saling bertanya satu sama lain jika ada permasalahan mudah mudahan poin yang ini membantu ya sob.





3. Kuasai SEO Off Page dan SEO On Page





Ini termasuk juga salah satunya di teknik yang saya sebutkan pada nomor satu diatas. Saat ini ada beberapa jenis teknik seo yang sudah dikenali oleh banyak blogger lain.





Jika kamu pernah mendengar SEO on Page dan SEO Off Page. Ini adalah 2 hal yang sangat mendasar yang harus dikuasai oleh seorang blogger.





Untuk menjadi blogger tidaklah semudah hanya menulis artikel setiap hari.





Kamu harus membutuhkan riset dan analisa yang baik demi memperebutkan halaman satu google. Dengan jutaan blogger lain yang ada di indonesia.





Seo On Page dan Seo Off Page ini harus seimbang dan setara. Semakin bagus keduanya maka semakin bagus dampak yang akan kamu rasakan. Bukan hanya sekedar belajar, Namun ini sangat membantu meramaikan pengunjung blog kamu dengan cepat tanpa curang.





Mungkin teknik ini akan saya bahas dikemudian hari. Tapi sayangnya mungkin kalian bisa searching untuk kedua teknik ini di google. Karena memang sudah banyak yang membuat judul seperti ini. silahkan dicari ya.





4. Artikel UNIK Setiap Harinya dan Kata Kunci Persaingan Yang Sedikit.





Hal pertama untuk trik yang digunakan oleh sebagian pakar seo lain. Adalah dengan membuat artikel unik dan kata kunci persaingan yang sedikit.





ini mungkin sangat berguna untuk kamu yang malas untuk belajar SEO,





Ada maksud saya jika kamu bersaing dengan kata kunci dengan volume sedikit. Tujuannya adalah agar gampang nangkring di page one. Tidak perlu bersaing dengan blog blog besar, Kamu hanya perlu menjadi unik dan beda dengan yang lainnya.





Untuk riset keyword dengan volume kata kunci sedikit tersebut,





biasanya orang menggunakan Google Keyword Planner untuk melakukan riset kata kunci pada judul artikel anda.





Penggunaan Google Keyword Planner ini gratis dan tidak dipungut biaya sedikitpun. jadi ini sangat cocok sekali untuk digunakan,





Termasuk saya saat ini juga menggunakan Google Keyword Planner untuk meriset sebuah judul pada artikel blog saya.





5. Perbanyak Blog Walking di Blog Orang Lain.





Blog Walking adalah cara yang umum blogger gunakan demi menaikkan rating backlink pada blog yang ia miliki.





Dan memang terbukti bahwa backlink comments saat ini masih bisa diterima oleh google. Asal tidak melakukan spam saja yang berujung fatal untuk kesehatan blog kamu.





Lalu, Kamu akan bertanya bagaimanakah cara kita untuk melakukan blog walking. Yah, Biasanya blog walking dilakukan dengan berkunjung pada blog orang lain yang memiliki DA (Domain Authority) PA (Page Authority) Yang tinggi, dijadikan wadah sebagai blog walking dengan cara berkomentar di blog tersebut.





Berkomentar sesuai topik dapat membuat komentar kamu mudah untuk diterima si pemilik blog. Jadi jangan sekali sekali meletakkan link pada kotak komentar.





karena menurut saya itu adalah hal yang sia sia untuk dilakukan, dan sangat buruk untuk dicoba.





6. Mencari Backlink Yang Berkualitas





Saat ini, Salah satu faktor bahwa blog anda bisa ramai pengunjung adalah backlink yang berkualitas. Bisa dilihat bahwa backlink sangat berpengaruh bagi kekuatan blog.





karena jika di ibaratkan backlink adalah tiang untuk membangun blog.





Tetapi ada dampak buruk jika menyuntik backlink terlalu berlebihan malah membuat dampak sebaliknya yang seharusnya digunakan untuk memperbanyak pengunjung blog.





Apabila kalian tidak sanggup untuk mencari backlink sendiri, saat ini sudah banyak penjual jasa backlink yang beredar di internet.





silahkan kalian coba sendiri dampak untuk mendatangkan pengunjung dengan cepat dan praktis. Dan harus diselingi dengan update konten yang berkualitas juga di blog anda.





Kesimpulan





Diakhir kata ada kesimpulan yang dapat kita tarik bahwa untuk mendapatkan banyak pengunjung. Kamu harus belajar mengenai Teknik SEO, Ini mungkin sangat sepele dan simple.





Namun inilah teknik rahasia setiap blogger untuk memperebutkan posisi urutan pertama di volume pencarian google.





Coba kalian baca baik baik apa yang saya jelaskan diatas tadi, Dan semoga bisa dipraktekkan dengan baik ya. Menurut saya sih dampak sosial media sangat kecil dibandingkan kamu menguasai teknik seo. Baiklah semoga bisa bermanfaat bagi kamu untuk Cara Memperbanyak Pengunjung Blog dengan cepat dan mudah. Sampai jumpa di artikel selanjutnya :)


Posting Komentar untuk "Cara Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan Cepat"